Minggu, 24 Juli 2011

CEWE SMART CANTIK LUAR DALAM

PERCAYA DIRI

kunci dari penampilan yang oke pastinya rasa percaya diri. sekeren apa pun kalau rasa percaya diri hilang pasti kamu jadi kurang enak dilihat dan salah tingkah. percaya deh, orang dengan rasa percaya diri tinggi jauh lebih terlihat menarik. jadi kebangakan rasa PEDE kamu 

GOOD PERSONALITY
jadilah pribadi yang disukai.nggak sulit ko,cukup dengan murah senyum,sopan,nggak PELITkalau dimintai tolong dan juga smart.kalau salah satunya ada di dalam diri kamu, jangan ragub untuk memperlihatkannya ya... it's fun to be a good personality

PERLUAS WAWASAN
jadi cewek smart nggak boleh ketinggalan informasi terkini. makanya, penting banget buat memperluas wawasan kamu. nggak cuma dari sekolah ajah tapi juga dari tv , majalah dan internet. malu banget dong diajak ngobrol tapi gak nyambung . nggak rugi kok membekali diri dengan informasi sebanyak banyaknya

MISS MATCHING
ini juga penting loh,kan penampilan bisa menjadi kesan pertama yang berkesan. mengikuti tren baju terkini boleh aja kok , tapi jangan jadi korban mode juga, bukan keren yang ada di dapat malah sebaliknya . trik mix and match dijamin oke bangetb. koleksi baju lama dipadukandengan aksesoris terkinipasti bikin penampilan kamu beda. atau baju dengan model terbaru dipadupadan dengan seoatu vintage. apa saja bisa kamu kreasikan, semua bisa disesuaikan dengan sesuai karakter kamu . siapsiap aja banyak yang cari cari perhatian kamu .  


cuman sekedar informasi doang ko =D

Senin, 20 Juni 2011

Cinta ~

Cinta ..
kau datang saat ku menginginkanmu ,
kau datang dengan pengorbananmu ,
kau datang membawa rasa pedulimu untukku ,
kau datang memberiku kasih sayang ,dan 
kau datang membawa hari-hariku lebih indah ..




Cinta ..
Tahukah kamu ?
Ku sangat menyayangimu ,
ku tak ingin kehilanganmu ,
ku ingin kau slalu menemaniku .




Cinta ..
kini kau pergi begitu saja ,
kau meninggalkan aku dengan segenggam luka .
Kau campakkan aku sendiri .
Dan kau pun memulai kisah baru dengan wanita lain dengan waktu yang sangat singkat tanpa perdulikanku .




Cinta ..
Ingatkah kamu ?
dengan kenangan-kenangan indah dahulu ?
Ingatkah kamu ?
Kau berjanji takkan menyakitiku ,
takkan kecewakanku ,
takkan meninggalkanku ,
akan selalu setia ..




Cinta ..
Bagaimana caranya tuk dapat melupakanmu ?
Hati ini memang tlah kau sakiti ,tapi
hati ini tak dapat pungkiri bahwa ku masih menyayangimu .
Selalu teringat kenangan bersmamau ..
Selalu terlintas bayangan wajahmu dalam mimpi dan benakku ..
"Tuhanku ,aku mohon 
bantu aku tuk MELUPAKAN dia ,
dia yang tlah kejam menyakitiku dan menyiksa batinku"

Kata Kata Romantice

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya



Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan



KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . .
DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaTi …………………………….


Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang
pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini .

Tidak Ada Sedih
















“coba kalau tidak ada sedih” celutuk teman saya sewaktu kita berbicara tentang temannya yang meninggal.
Sebuah celutuk yang bagus untuk direfleksikan pikir saya, untuk menulis 1 hari 1 artikel saya.. J
Pertanyaan yang muncul adalah “apa jadinya jika tidak ada sedih?”, “emang sedih kenapa”, “apakah seseorang tidak boleh sedih?”
Tentu dunia akan sangat datar bila yang ada hanya senang.. “seperti seorang pecandu ganja… yang ketawa hanya pada saat lagi memakai” pikir saya
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan sedih, namun kalau kita terjebak di dalam kesedihan sehingga membuat kita tidak mampu untuk bahagia, produktif, dsb.. itu baru jadi masalah.
Sedih adalah sebuah perasaan atau sebuah ekspresi dari sebuah kejadian yang tidak kita sukai atau harapkan. Namun semua perasaan atau pemikiran itu tidak permanen. Tapi kesedihan itu akan permanen apabila kita hidup dalam kesedihan tersebut, misalkan tidak mampu memaafkan diri sendiri karena merasa bisa melakukan lebih, atau merasa menjadi penyebab, merasa menjadi korban dsb.
Apa yang bisa kita lakukan kalau sudah terlanjur terjebak dalam kesedihan?
  1. Bagus anda sudah menyadari nya.. J
  2. Ijinkanlah diri sendiri untuk merasa bahagia, memaafkan diri sendiri, menerima keadaan yang sudah terjadi.
  3. Lanjutkan hidup dengan focus bahwa apa yang sudah terjadi ya sudah terjadi.. yang ada hanya sekarang..
  4. Jangan terjebak pada kebenaran yang hanya ada dipikiran anda. Sehingga membatasi anda untuk bahagia, produktif dan menemukan kehidupan yang lebih bergairah.
Tidak ada yang salah dengan dunia ini, yang ada hanya cara kita memahami atau mengartikan sebuah kejadian. Apakah cara kita memahami atau mengartikan sebuah kejadian membuat kita lebih bahagia?
Salam kesedihan,

* Tirani Dwitasari

Sedih :'( hikzz hikzz

Sungguh bahagia saat kau mengucapkan itu padaku ,tanpa basa basi panjang ku menerima cintamu ..
Hari demi hari kita lalui ,suka dan duka kita jalani bersama ..
Bahagianya jika diriku melihat senyum indah di raut wajahmu ..
Dirimu yang selalu membuat semuanya terasa indah !
Selama itu kau mewarnai hidupku ;D ..
Tepat satu bulan kita bersama ,tapi apa yang kau lakukan ?:(
Kau berubah begitu saja ..
Dimana dirimu yang dulu ?
Yang slalu setia menemaniku ,memberi perhatian ,bahkan membuat kata2 gombalan !
Mengapa kau lakukan ini semua ?
Mana janji2 dan sumpah2 mu yang kau ucapkan padaku ?
Apa itu hanya OMONG KOSONG dari mulut manismu ?
Jujurlah jika kau tak lagi menyayangiku ,jangan kau gantungkan aku seperti ini ..
Sampai kapan kau terus begini ?
Aku mohon mengertilah aku !
Aku mohon kau kembali seperti sedia kala !

Sabtu, 18 Juni 2011

* MENCOBA BERTAHAN *

Tak hanya sekali ,tapi berkali-kali kau menyakitiku .
Entah mengapa rasa sakit ini selalu ada .
Mungkin bibirku berkata "ya aku maafkan kamu :)" ,tapi
hatiku selalu merasakan sakit saat aku mengingat kenangan manis bersamamu .
Ku tahu kau sangat menyayanginya .
Ku tahu kau ingin selalu bersamanya .
Ku tahu kau ingin kembali bersamanya .
Apakah arti dari semua ini ?
Aku ikut merasakan rasa sakit yang sedang kau rasakan saat ini .
Ku tak ingin melihatmu terpuruk .
Saatnya aku harus BERSANDIWARA :') .
Aku harus berubah dari seorang mantan kekasih yg merasakan cinta dan benci menjadi seorang kaka yg bijak !
Aku mendukungnya untuk kembali bersama seorang yg dia kasihi .
Berbagai perkataan ku berikan utk membuatmu kembali bersamanya .
Tapi sebenarnya aku harus menahan rasa sakit ini !
Apa daya ? Ku memang hanya wanita biasa ,ku kan selalu mencoba tegar melewati hari walaupun dgn segenggam luka .
Semoga kau dapat kembali bahagia bersamanya ;) .
Aku pun ikut bahagia jika melihat kau bahagia .
"semoga ku dapat bertahan meski terkadang tak mampu" :') .

~ HATI YANG TERSAKITI ~

~(˘⌣˘ )~~(′▽`)~ ~( ˘⌣˘)~
Tak cuma sekali ,
tetapi berkali-kali
kau sakiti hati ini
kau buat hati ini hancur .
Berkali-kali kau janji
bahwa kau akan berubah .
Tetapi apa ?
Kau jadi semakin parah .
Apa salahku ini ?
Aku tak pernah menghianatimu ,
tapi sebaliknya
kauhlah yang selalu menghianatiku .
Namun apa daya ,
aku hanyalah seorang wanita
yang tak punya apa-apa
tapi janganlah engkau mempermainkan hatiku .
Walaupun hati ini tlah sakit
aku akan mencoba melupakanmu ,
menjauhimu dari hatiku
UNTUK SELAMANYA ...

┌П┐(►_◄)┌П┐