Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

* MENCOBA BERTAHAN *

Tak hanya sekali ,tapi berkali-kali kau menyakitiku .
Entah mengapa rasa sakit ini selalu ada .
Mungkin bibirku berkata "ya aku maafkan kamu :)" ,tapi
hatiku selalu merasakan sakit saat aku mengingat kenangan manis bersamamu .
Ku tahu kau sangat menyayanginya .
Ku tahu kau ingin selalu bersamanya .
Ku tahu kau ingin kembali bersamanya .
Apakah arti dari semua ini ?
Aku ikut merasakan rasa sakit yang sedang kau rasakan saat ini .
Ku tak ingin melihatmu terpuruk .
Saatnya aku harus BERSANDIWARA :') .
Aku harus berubah dari seorang mantan kekasih yg merasakan cinta dan benci menjadi seorang kaka yg bijak !
Aku mendukungnya untuk kembali bersama seorang yg dia kasihi .
Berbagai perkataan ku berikan utk membuatmu kembali bersamanya .
Tapi sebenarnya aku harus menahan rasa sakit ini !
Apa daya ? Ku memang hanya wanita biasa ,ku kan selalu mencoba tegar melewati hari walaupun dgn segenggam luka .
Semoga kau dapat kembali bahagia bersamanya ;) .
Aku pun ikut bahagia jika melihat kau bahagia .
"semoga ku dapat bertahan meski terkadang tak mampu" :') .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar